Jumat, 29 Juli 2011

Cara menggunakan File bertiype .Atn + gambar

Mungkin sebagian dari anda,atau juga saya masih banyak yg belum mngerti apa itu Apa itu .Atn File,jadi mudah2n setelah anda membaca dan melakukan apa yang saya lakukan.maka anda pasti akan  mngerti,karena saya juga sudah mengerti setelah saya mencobanya...
jadi apa itu .Atn file? jadi Atn itu singkatan dari kata Actions yang ada pada Photo shop.jadi intinya dengan menggunakan .Atn file tadi kita akan lebih medah dan gampang dalam mengedit sebuah foto,karna disini akan secara otomatis foto yang kita kehendaki tadi akan teredit.

bagaimanakah cara kerjanya...langsung aja di download disini,karena saya buatnya dalam bentuk MS-Word,jadi biar lbih mudah..lengkeap kok dengan gambarnya.

Sizenya ahnya sebesar 1Mb.

Download File clik:
via Ziddu : click HERE
Via Netgull : click HERE

0 Comments:

Posting Komentar

Sekecil apapun komentar anda merupakan pelajaran buat saya :)

 

Copyright © sunvircap Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger