Kamis, 02 Agustus 2012

About me (sunvircap)

You know about me?
Because I don't know about me....hahahha.
Okay let's see together.

My Name SUDARMAN simpel bukan. But, itulah namaku. Nama pemberian my dear parents.
Dalam keluargaku, biasa ku di panggil dengan my parents dengan nama Sundar(Ndar). Itu jika dalam keluarga dan tentunya orang yg didalam rumah juga. But, jika sudah di Sekolah ku di panggil dengan my friends Darman, termaksud Teacher juga. Dan sekarang ku sudah kuliah, berbeda lagi panggilannya, teman2ku memanggilku dengan panggilan Sun. But, I like it. Because apalah arti sebuah nama, yang pentingkan diri kita sendiri.
Sekarang usiaku sudah 21th, tidak terasa bentar lagi akan genap 22th, tepatnya bulan Desember nanti. Tapi sayang sampai sekarang ku belum berguna sama sekali, belum bisa menghasilkan uang sepeserpun dari keringat aku. Pengalaman kerja gak ada, dari kecil sampai sekarang hanya meminta sama my parents. Sungguh prestasi yang sangat buruk buat orang di usiaku belum bisa ngapa2in.


Oh ya, Ku lahir di aceh. Tapi disana hanya beberapa tahun saja, sampai usia 6 tahun. Tepatnya ketika aku naik-naikan kelas 2 SD. Setelah itu kami sekeluarga pindah ke Desa suka maju, kecamatan tapung hilir. Disanalah ku besar sampai kelas 3 SMP dengan my parents. setalah lulus SMP, aku di sekolahkan di YP SMK Sinar Harapan, beringin,medan disana tinggal dengan saudara. Disinilah awal mula ku belajar pisah dengan keluarga, meskipun berat. Tapi lama-kelamaan terbiasa juga kok.
Setelah lulus SMK, kini ku balik lagi kepekanbaru, padahal keinginanku sih kuliahnya di medan. Tapi karna My parents, tak jadi deh kuliah di medan, karna di suruh balik ke pekanbaru. Di pekanbaru gue pikir bakal tinggal dengan orang tua, gak taunya di sana kost. Sama aja sendiri lagi. malah lebih extrem, yg semula dengan kluarga, setelah itu dengan saudara, and now hanya sendiri. Sampai detik ini.
Alamat kost aku di Rowo Sari no7 ( Ri07), di Pekanbaru Rumbai. Dan Universitas tmpat aku kuliah juga disitu UNIVERSITAS POLITEKNIK CALTEX RIAU, tidak jauh dari kost2an, Hanya 3menit jalan kaki.

Selama di kost, Ku paling tidak suka yang namanya asap ROKOK , Miras(minum-minuman keras). Meskipun demikian, itu tidak menhalangiku utk bisa berteman dengan teman2. Karena temanku rata2 pada merokok semua, tapi alhmdulilah ku orangnya tidak perokok dari kecil. Meskipun papa perokok, tapi beliau selalu melarang anak2nya utk tidak menirunya. Dan alhmdulilah di keluarga kami, hanya papa sendiri yg merokok.

Ini merupakan beberapa foto yang ada di kamar kost.






ini merupakan ranjang tempat ku tidur.






ini adalah meja komputer tempatku berkarya...



 Ketika aku tidur.









 Dan saat ku beraktifitas.










Okay, gue rasa itu aja about me...

Bagaimana dengan kamu?
 









0 Comments:

Posting Komentar

Sekecil apapun komentar anda merupakan pelajaran buat saya :)

 

Copyright © sunvircap Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger