Selasa, 31 Juli 2012

jangan terlalu memikirkan aku


31 juli-12 jam 1.56 WIB. Tepat tanggal dan  jam segitu ku terbangun dari tidur yang semula tertdur pukul 21.15. Dan aneh ya, begtu terbangun biasa ku lgsung minum & tidur kembali. But, gak tahu kenapa ku malah terpikir denganmu.
makanya ku ambil HP dan brusaha call you, dan yang ada  di fikiran ku saat menelpon bukan ingin berbicara, melainkan ingin mngetahui apakah kamu sudah tidur apa belum. Tapi ternyata di luar dugaanku ya, "call waiting at other party". itulah yang aku ketahui. padahal sebelumnya ku ingin sekali mendengarkan suaramu untuk malam ini saja. Makanya ku menelpon mu pada jam 21.00, tapi tidak bisa karena kamu sedang melakukan percakapan di telpon "call waiting at other party". Padahal ku ingin sekali mendengarkan suaramu walaupun sejenak pin. aku begitu merindukanmu.
begitu susahnya melakukan itu hingga membuatku bingung, n panik. Dan saat ku terbangun, hal yang sama terulang kembali sebelum aku tertidur.
Aku sudah tahu sifat kamu sperti apa? saat kita jadian jam segitu biasa kamu menelponku. Apkah kamu akan selalu menjawab call your parents.

Mungkin benar SMS kamu, "jangan terlallu memikirkan aku" . Meskipun itu sulit, I'm trying.
Aku menyayangi mu, tapi aku juga tidak bisa memaksamu untuk mencintaku setelah apa yg terjadi di antara kita karena sesorang. Kini ku mengerti begitu berartinya dirimu untukku.


Apa yang kamu rasakan saat ini pin?
Bisakah kamu merasakan apa yg aku rasakan
saat ini?




By : Ipin.
31 juli 2012
2:31 WIB.

0 Comments:

Posting Komentar

Sekecil apapun komentar anda merupakan pelajaran buat saya :)

 

Copyright © sunvircap Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger