Jumat, 27 Juli 2012

Kenapa harus aku yang menanggung?

Disaat ku mulai merasakn kebahagian, kenapa ya di saat itu juga harus ada yang menghancurkannya.
Padahal kamu sendiri yang bilang MF (My Friend)," kayaknya bahagia,senang kali kau ya semenjak jadian sama dia, tiap hari telpon2an, ceriah,"  padahal itu adalah kata2 kamu sendri ke aku, tapi kenapap kamu jga yang menghancurkan kebahagian itu MF.
kamu hilangkan kebahgianku, pdahal aku tidak prnah sdkitpun mengganggumu, aplagi menganggu you girl friend. what happen with you?
karena ulah kamu aku harus kehilangan orng yg yang aku sayangi, dan terlebih karna ulah kamu juga aku jadi buruk dimata orang yg aku sayangi.
padahal aku sudah mencoba untuk menjelaskan, tapi semua sia-sia, she don't believe me.
kenapa orang lain yang melakukan, tapi harus yang menerimanya, apakah kamu pernah mrasakan MF bagaiman rasanya kehilangan orng yg kamu cintai, orng yang buat kamu bahagia n membuat kamu banyak perubahan. pasti sakit kan, n mrasakan kekecewaan.
tapi gmna jika kamu sampai kehilangan she, itu bukan krna orng ketiga, bukan karena kesalahan kamu.
tapi krena kesalahan orng lain, hingga pada akhirnya kamu bakal khilangan she, dan khilngana kepercayaan dari she, serta kamu juga bakal jelek, buruk, di mata she.
kemudian apa solusi yang akan kamu cari untuk menyelesaikannya, jika kekasih kamu sudah kecewa dan kehilangan kepercayaanmu, hanya karena ulah teman kamu.
pasti kamu akan kecewa, marah, emosi sama teman kamu?
pasti kamu juga akan kecewa dengan kekasih kamu, kenapa dia tidak mempercayaimu, meskipun kamu sudah menjelaskannya?
atau kamu akan berfikiran tuhan itu tidak adil?

this is not fair.

itu lah yang aku alami sekarang, aku kehilangan orang yang aku cintai, kerena kesalahan orang lain.
aku tidak tahu bagaimana untuk myakinkannya kembali.
hingga sekarang aku masih mengahrapkannya kembali, meskipun dia sudah tidak lagi mengharapkanku.

I will always miss you upin.. :(
 always............. 
though you hate me.





0 Comments:

Posting Komentar

Sekecil apapun komentar anda merupakan pelajaran buat saya :)

 

Copyright © sunvircap Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger