Senin, 06 Agustus 2012

I am try


Beberapa hari tidak ada kabar darimu benar-benar membuatku rindu dan kangen.
Ingin sekali rasanya mendengarkan suaramu dear. But, kamu pasti sedang very busy. Jadi aku tidak ingin mengganggu kamu.

Aku juga tidak ingin kalau kamu bakal berfikiran yang sama lagi sperti yang kamu katakan hari itu, itu benar-benar membuatku mengerti bahwa tidaklah mungkin untuk bisa.............
mungkin ini........... >>>>

Now, I will try to . . . . . you.

You're right.
"Bagaimana aku bisa minta untuk di mengerti, jika aku sendiri tidak bisa mngerti kamu".

Meskipun kamu sendiri yang bilang kalau kamu adalah tipe orang yang tidak bisa di mengerti, But,
I will try to understand you.

But,...

0 Comments:

Posting Komentar

Sekecil apapun komentar anda merupakan pelajaran buat saya :)

 

Copyright © sunvircap Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger