Jumat, 31 Desember 2010

Bayi Baru Lahir Dicekik di Bandara Dubai

shutterstock
ilustrasi
Seorang perempuan yang baru saja melahirkan, langsung mencekik bayinya dengan menggunakan tali pusar di bandar Udara Dubai.
Situs Emirates247.com, Rabu (29/12/2010), melaporkan, bayi yang dilahirkan oleh perempuan keturunan Afrika itu menjadi biru dan masih hidup saat ditemukan di tempat sampah. Sayangnya, tim medis tak bisa menyelamatkan nyawanya.
Menurut polisi, perempuan itu melahirkan anaknya di toilet bandra Dubai dan kemudian mencekik si bayi agar tidak menangis, lantas membuang bayinya ke tempat sampah.
"Kami berhasil menemukan identitas perempuan tersebut melalui kamera pengintai," ujar juru bicara kepolisian setempat. Polisi tidak mau berspekulasi perempuan yang sudah kembali ke negara asalnya itu akan menyerahkan ke otoritas Uni Emirat Arab (UAE).
Polisi menduga, anak itu merupakan hasil hubungan cinta terlarang dan ibunya memutuskan untuk menyingkirkan bayi itu untuk menghindari masalah. (Widay Buana)
tribunnews.com
Sumber :

1 Comments:

  1. buy facebook likes
    buy facebook likes cheap
    buy facebook page likes

    buy targeted facebook likes facebook likes buy
    buy facebook likes buy facebook fans cheap
    _________________
    buy bulk facebook fans [url=http://youreldora.com/technology/buy-facebook-likes-15/#discuss]buy likes on facebook[/url] facebook likes buy buy facebook page likes

    BalasHapus

Sekecil apapun komentar anda merupakan pelajaran buat saya :)

 

Copyright © sunvircap Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger