Minggu, 26 Desember 2010

Notebook Bambu, Ketika Alam dan Teknologi Menyatu

akarta - Asus kembali merilis koleksi notebook bambu miliknya. Vendor asal Taiwan ini ingin menunjukkan bahwa komputer jinjing juga peduli dengan lingkungan. 

Notebook bambu Asus generasi kedua ini bertajuk U43Jc Bamboo Series. Mengusung desain eksterior bambu coklat tua, produk ini diklaim tidak diproses secara berlebihan untuk mempertahankan tampilan yang alami serta karakter dan kelenturannya.

Juliana Chen, Business Development Manager Asus Indonesia, mengatakan, dipilihnya bambu di sini bukan tanpa alasan, melainkan sudah melalui riset yang mengidentifikasikannya sebagai sumber daya yang cepat diperbaharui.

"Gak cuma terdapat di bagian atas cover. Tapi juga di bagian dalam," ujarnya, dalam acara peluncuran di FX Plaza, Kamis (11/11/2010).

Sementara dari sisi dapur pacu, notebook Bambu mengusung Intel Core i5-460M, NVidia GeForce G310M 1GB, dan RAM 2GB DDR3.

Alhasil, tampilan di layar LCD Zero Bright-Dot-nya pun diklaim dapat menghasilkan gambar yang jernih. Ditambah lagi dengan speaker Altec Lancing dengan SRS Premium Surround Sound untuk memperkuat sisi suara.

Adapun baterai 8 sel Li-Ion 5600 mAh yang dibenamkannya mampu mempertahankan
notebook setebal 19 mm ini lebih dari 10 jam.

Berikut spesifikasi U43Jc Bamboo Series:

- OS Windows 7 Home Premium
- Intel Core i5-460M
- Chipset Intel HM55 Express
- VGA NVidia GeForce G310M 1GB
- LCD 14 inch
- RAM 2GB DDR3
- HDD 500 GB
- USB 3.0
- Berat 2,1 kg
- Harga USD 1.209
( ash / rns )

0 Comments:

Poskan Komentar

Sekecil apapun komentar anda merupakan pelajaran buat saya :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Copyright © sunvircap Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger