Kamis, 16 Desember 2010

Indonesia VS Filipina (1-0)


Indonesia vs Filipina - Inilah informasi pertandingan Semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia vs Filipina. Pertandingan antara Indonesia vs Filipina ini sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis 16 Desember 2010.

Mengingat timnas Indonesia sampai sejauh ini masih tetap gemilang dalam ajang Piala AFF, maka pertandingan antara Indonesia vs Filipina ini sendiri sangat didukung luas oleh masyarakat Indonesia.

Dukungan yang begitu luas ini tergambar dari berbagai pemberitaan di media massa, dimana hampir sepanjang hari ini, Kamis (16/12) dari pagi hingga menjelang sore hari ini hampir seluruh media televisi nasional dan lokal yang ada di Indonesia secara bersamaan mengulas berbagai hal tentang penyelenggaraan Semifinal Piala AFF 2010 ini.

Berbicara tentang peluang Indonesia untuk memenangkan pertandingan versus Filipina ini, maka mayoritas pendapat menyatakan bahwa Indonesia sendiri akan mampu memenangkan pertadingan. Berbagai alasan yang mungkin mendukung adalah, bahwa terlihat dari beberapa pertadingan terdahulu yang dilakoni tim Indonesia pada fase penyisihan, dimana saat itu Indonesia berhasil memenangkan tiga kali pertandingan secara berturut-turut.

Hal lain yang disebut-sebut akan menguntungkan Indonesia untuk memetik kemenangan dalam pertandingan melawan Filipina adalah, dimana pertandingan ini sendiri dilangsungkan di Indonesia, dan sudah barang tentu para pendukung yang sering disebut sebagai "pemain ke-12" juga akan turut mensuport para pemain untuk tampil lebih percaya diri.

Memang semua hasil analisa bisa saja berbeda hasilnya, sebab seperti kata pepatah dalam sepakbola sering terdengar bahwa bola itu adalah bulat, dan soal siapa yang kalah dan siapa yang akan menjadi pemenang itu akan terlihat secara jelas, setelah pertandingan itu sendiri sudah selesai berlangsung.

Sebagai bangsa Indonesia, tentu kita semua mendukung Timnas untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Filipina. Semoga saja apa yang kita harapkan tersebut dapat terkabul agar tim Garuda sendiri dapat melaju kebabak final sekaligus menjadi jawara dalam Piala AFF 2010 ini.

So... mari kita sama-sama menunggu hasil pertandingan Indonesia vs Filipina nanti malam, dan tentu sebagai hasilnya Indonesia butuh setengah jam untuk bisa mencetak gol ke gawang Filipina. Adalah Cristian Gonzales yang berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Neil Etheridge.

Bermain di semifinal pertama AFF Suzuki Cup 2010 di bawah tatapan sekitar 80 ribu penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (16/12/2010), Indonesia dibuat repot oleh Filipina. Umpan-umpan jauh Indonesia banyak mentok di lini belakang lawan.

Baru di menit 30, Indonesia berhasil mencetak gol. Umpan panjang Firman Utina gagal diantisipasi Etheridge dan disundul Gonzales. Bola pun bergulir masuk gawang filipina,mnjadi kedudukan 1-0 untuk Indonesia...hingga jedah babak pertama.
Dan di babak kedua,serangan demi serangan di lakukan oleh TimNas Indonesia,namun masih juga tidak menambah kedudukan hinggan babak kedua usai,sekaligun mengakhiri pertandingan antara Indonesi VS Filipina (1-0).dan mengantarkan Indonesia masuk kebabak Final,,,
beri semangat terus untuk TimNas indonesia agar menjadi Jawara Piala AFF Suzuki Cup 2010 ini.
Hidup INDONESIA . .!!!!

0 Comments:

Posting Komentar

Sekecil apapun komentar anda merupakan pelajaran buat saya :)

 

Copyright © sunvircap Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger