Selasa, 14 Desember 2010

Cara Membuat Antivirus Smadav FREE menjadi PRO dengan gratis

Untuk membuat antivirus smadav free menjadi pro bukanlah sulit,maka dari itu vircap akan memberitahukan caranya,tapi sbelumnya vircap mau kasih tau kalau yang vircap gunakan disini SMADAV Freenya yg versi 8.2 karena yg versi 8.3 gak work....tapi tenang aja,bgtu Smadav 8.2 sudah menjadi PRO,maka utk updatenya anda tinggal mengklik update yg ada pada ilihan smadav.lihat gambar.
gambar di atas itu dari versi 8.2 yg udh vircap update jadi 8.3,utk masalah Pro nya,anda tdak perlu lagi masukan registrasi,karena sudah otomatis Pro...utk tutornya mari ikuti dibawah ini :
  • Instal SMADAV versi 8.2
  • plih menu seting,nah pada registrasi smdav pro anda hrus mngisikan "nama dan key".utk nama anda copy/ketik kan kata berikut "www.smadav.net" key di kosongkan aja,lalu klik register.setlah anda klik register,delete nama yg sudah anda masukan tadi utk di isi nama dan key pada step berikutnya.
  • kemudian masukan lagi nama dengan isi "winestakes.com" dan key "081230537430" lalu klik register.stelah anda klik register.delete nama yg sudah anda masukan tadi utk di isi nama pada step berikutnya.ingat namanya saja yang di hapus.
  • sama sperti sebelumnya isi pada bagian nama dengan "anti-pembajakan" lalu klik register.nah utk langkah yg ini anda baru mnghapus nama dan key setelah anda register,utk nantinya di isi nama dan key baru pada langkah terakhir. 
  • utk langkah yang terakhir anda isi nama dengan "afank.bgenk" dan key "081300904090" lalu klik register.maka smadav anada sudah berhasil menjadi PRO,utk lbih pastinya,anda dapat mngganti warna pada Smadav tersebut atau mengecek pada donation sperti gambar paling bawah.
 setelah di klik register,lalu vircap mengubah warnanya menjadi ungu. 


kini anda sudah memiliki smadav PRO,smoga bermanfaat yaaaa .. . .!!!!!

0 Comments:

Posting Komentar

Sekecil apapun komentar anda merupakan pelajaran buat saya :)

 

Copyright © sunvircap Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger